Sabtu, 15 Agustus 2009

Flash 8 portable

ini adalah program flash 8. tapi program ini tidak perlu di instal klo mau klik aj tulisan download.
ni w dapet dari www.ilmuwebsite.com w juga blm coba. pass nya www.heartodark.com
katanya sih pake password tp klo g pake password w g tau. w g pernah coba ni program . klo gw dikasih ma temen w coba aj yg minat


http://kamaliyadi.web.ugm.ac.id/wp-content/flash8_id.jpg


Download

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js