Minggu, 16 Agustus 2009

theme Crerator

theme Creator ini adalah software yg berguna untuk membuat tema di hp tp ini software husus hp sony cara makeny juga g ribet kok loe tinggal pilih gambar yg lo pingin buat di hp lo dah selesai tar di trasfer ke hp lo pake deh. lo juga bisa jual tu tema ke temen lo yg mau ato lo buatin aj tema buat di kan dapet duit ^^. yg minat klik tulisan download di bawah

Yang di butuhin buat kemputer lo :

· Mobile Phone Monitor is necessary for this program.
· 10 MB hard disk
· 128 MB system RAM
· 300 MHz CPU
http://www.itninews.com/images/sony-ericsson-themes-creator_sshot.jpg

Download

ni udah versi yg 4.07

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js