Selasa, 29 September 2009

ACDSee Pro v3.0.355 Final

http://img2.pict.com/f2/22/4f/1534079/0/320/acdseeprophotomanager.jpg

ACDSee Pro 3 adalah perangkat lunak fotografi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara kerja Anda. Menghemat waktu dan tetap terorganisir dalam setiap langkah alur kerja Anda dengan ACDSee Pro.


Organisasi usaha
Sebagai seorang fotografer, Anda memiliki ribuan foto dan menghasilkan lebih banyak setiap hari. Dengan fleksibilitas yang ditawarkan oleh ACDSee Pro, Anda dapat menyesuaikan manajemen aset digital Anda dengan cara Anda ingin bekerja, membuatnya lebih mudah untuk tetap terorganisir.

Akses cepat
Akses folder dan file Anda hidup, secara real time. Tidak seperti foto katalog berbasis aplikasi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang berharga mengimpor file yang sudah di sistem anda dan perangkat terhubung.

Artikel manajemen
Menyesuaikan dan memanfaatkan EXIF, IPTC, XMP dan kebiasaan metadata pada foto Anda dengan mudah menggunakan alat-alat.

Cepat dan mudah mencari
Menemukan individu atau kelompok foto foto dengan cepat dan mudah dengan gambar metadata dan properti dengan kemampuan pencarian yang kuat.

Fleksibel browsing
Tetapkan foto ke satu atau lebih virtual browsing kategori yang ampuh yang dirancang khusus untuk koleksi Anda.

Cepat melihat
Tampilan dan memeriksa ukuran penuh foto pada kecepatan yang tak tertandingi dengan ACDSee Pro teknologi tampilan gambar yang kuat. Lihat lebih dari 100 jenis file yang berbeda.

One-stop image processing
Dengan cepat dan mudah lengkap non-destruktif global dan penyesuaian tingkat pixel suntingan dalam satu alur kerja intuitif. Proses file RAW kamera, JPEGs dan banyak lagi. Lihat daftar lengkap yang didukung format RAW.

Non-destructive editing
Mudah sempurna pemaparan, warna, kejernihan dan geometri foto Anda dalam Mengembangkan sub-mode, Anda lokakarya non-destruktif.

Tingkat pixel editing
Cepat mempersiapkan untuk penerbitan foto Anda dengan ACDSee Pro tingkat pixel editor. Menambahkan watermark, teks, keterangan gambar, sketsa dan banyak lagi.

Presentasi profesional
Mudah hadir, melindungi dan arsip pekerjaan Anda dengan kuat ACDSee Pro set publishing tools. Membuat presentasi, cetak dan e-mail foto anda, dan mudah mengelola kehadiran web Anda dengan Uploaders untuk flickr ™, SmugMug, Zenfolio dan account FTP Anda.

Mudah online penerbitan
Cukup drag dan drop foto dan folder dari dalam ACDSee Pro untuk berbagi dan menyimpan gambar di akun Anda * gratis di ACDSee Online situs web.

Download
HotFile
MegaUpload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js