Senin, 19 Oktober 2009

Game Web Cam (harus punya web cam)


ini sejenis 3d reality game yang memakai teknologi Augmented Reality

cara maeninnya harus pake webcam sama marker(sejenis dadu yang ada pola hitam putih) . kalo marker tersebut di pasang didepan webcam nanti si ARis akan muncul di monitor sebagai Maid yang lucu nan imut ^^.

System Requirements
CPU: Athlon64 or Pentium4 2GHz or higher than
OS: Windows XP SP2 or higher
HDD: More than 2GB free space
RAM: 512MB or more
Graphics Card: VRAM 128MB or more DirectX 9.0 support
Communications: Over 1Mbps
Prerequisites: DirectX Runtime, .NET Framework 2.0 SP1
Other: Web camera (640x480 30FPS or more)

yang menarik disini kita bisa interaksi dengan karakter tersebut:
1. bisa kita coel-coel , elus-elus sampe dia marah...
2. bisa kita kasih hadiah yang bermacem-macem. hadiahnya banyak dengan
reaksi berbeda pula.
3. bajunya bisa diganti-ganti sesuka kita
4. bajunya bisa di Lucutin....

pokoknya ini game khusus buat Otaku, kata temen gw kata gw sih nggak...
lucu deh pokoknya, pasti menarik...

cara maeninnya:
donlod dulu programnya 14 8mb

http://www.geishatokyo.com/jp/ar-figure/download.html


trus diInstall(ternyata gak perlu di Install, di extract aja)

trus nanti di patch (soalnya ini dijual diJepang)


extract patchnya di dalem folder "arfigure"
\ArFigurePackage081225\ARFigure_1_1_4\ArFigureUpda tor_1_1_4_2\arfigure

trus tinggal klik 2x "launch.bat" nanti muncul programnya
trus tinggal taruh markernya(yang bentuk dadu) didepan webcam ntar dia muncul.

oh iya ini markernya:
http://www.indowebster.com/markerARis.html

markernya ada banyak diprint di satu kertas aja

- yang bentuk dadu ntar dibuat bentuk dadu
- yang bentuk kartu: gift, closet/baju, stop
- sama yang bentuk stik(ini yang paling penting buat interaksi sama ARis):
1. yang gambar kotak item itu buat coel-coel, sama buat milih baju dan
hadiah
2. yang gambar love itu buat ngeLucutin baju sama buat confirm setelah
milih hadiah ato baju.

info:
http://www.hongfire.com/forum/showthread.php?t=103258

oh iya di youtube juga banyak videonya

tagnya: augmented reality aris

nih liat aj videonya di http://www.youtube.com/watch?v=yCCx7zANsGE&feature=player_embedded

wahh lupa sumber ni sumbernya dr bandar cheat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js