Jumat, 25 Desember 2009

Smadav 7.5

Part 1
basa basi dulu akh di rilis smadav 7.5 pada tanggal 16 Desember 2009

pada saat ini pada tanggal 17 Desember 2009 Teams Chikidot Memberitahukan

bahwa kemerdekaan untuk memperoleh key smadav pro 7.5 akan di umumkan:



pertama THX to

1.Leo (YIC)

2.virgin (vin chikidot)

3.Teams Chikidot

Chikidot ups Check This Out…!!!

Mau yang kaya di atas??

Kasih ga yah?

kasih dah

Nama :[C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

Khusus Chikidot Disconnect Only :)

Enjoy All. . . .

Semoga yang berikutnya lancar kaya Gini

Catatan bagi yang ga bisa simak dulu :

1 hal lagi bagi yang belum pernah pake pro di versi 7.4 dengan ID iloovyoufull (sejenis ini w lupa tulisannya)
sung aktifin 101% aktif coz udah coba tadi…..

bagi yang udah coba pro 7.4 mohon di unregis dul biar jadi free bkn pro trus download smadav 7.5 klu udah masukin key yang ada di blog ini 101% bakal jadi pro……………!!!

untuk yang belum bisa
coba pastikan unduh http://www.4shared.com/file/176036792/f2c3619c/ResetPWD.html

link tersebut untuk mereset pasword bagi yang kesulitan mereset pasword smadav

semoga beruntung ^o^

yang ga sopan mending ga usah ke sini ja merusak suasana

Disini QTa masih belajar Jadi sabar ajah

Part 2

nie yg pengen coba smadav 7.5 pro

silahkan download and Install SMADAV 7.4 dulu kemudian gunakan key berikut untuk menghilangkan tanda bajakannya.

Nama : iloovufull ————->click ok dolo lalu next
Key : 098810807000

kalo tanda bajakannya sudah hilang, maka klik unregister untuk kembali menjadi free.
kemudian gunakan key berikut

Nama :[C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

lalu donload and instal vesi 7.5 instal and da jadi full

101% work udah di test 20 komputer

From: http://ch1k1d0t.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js