Selasa, 29 September 2009

ACDSee Pro 3.0 Build 304 Beta 2


ACDSee adalah aplikasi penting untuk memperoleh, mengorganisasi, melihat, meningkatkan dan berbagi foto digital dan file media lainnya.

ACDSee's Browser digunakan untuk menyalin foto dari kamera ke komputer, mengkategorikan dan menilai file Anda, dan mengatur koleksi foto dari berbagai ukuran - dari beberapa ratus hingga beberapa ratus ribu. Memilih untuk melihat pratinjau gambar kecil ukuran apa saja, atau menggunakan daftar terperinci file properti untuk mengurutkan file. Tidak dapat menemukan foto tertentu? Tidak masalah - ACDSee mencakup berbagai alat-alat pencarian yang sangat kuat dan Gambar Bandingkan fitur untuk menghilangkan duplikasi.

ACDSee penuh fitur penampil gambar dan media player dengan cepat menghasilkan berkualitas tinggi menampilkan foto Anda dan file media. Anda dapat menjalankan tampilan slide, bermain tertanam audio, dan halaman yang menampilkan beberapa gambar dalam salah satu dari lebih dari 50 gambar dan format file multimedia.

Juga, ACDSee termasuk berbagai alat editing gambar dapat Anda gunakan untuk membuat, mengedit, dan touch-up gambar digital Anda. Gunakan alat seperti pengurangan mata merah, tanaman, pertajam, kabur, dan foto perbaikan untuk meningkatkan atau memperbaiki foto Anda. Gambar alat manajemen, seperti paparan penyesuaian, mengubah, mengubah ukuran, mengganti nama, dan memutar, dapat dilakukan pada beberapa file pada saat yang sama.

The ACDSee Pro antarmuka pengguna benar-benar dapat disesuaikan menyediakan akses cepat ke fitur dan peralatan. Anda dapat menyesuaikan tata letak layar, urutan foto, menampilkan toolbar, dan banyak pilihan lain yang sesuai preferensi Anda. ACDSee berisi konteks luas Bantuan untuk membantu Anda saat Anda bergerak melalui aplikasi.

ACDSee Pro Photo Manager adalah yang cepat, kuat, dan mudah-ke-menggunakan sistem manajemen gambar bahwa setiap orang dari pemula sampai profesional dapat menggunakan dan menikmati.

CATATAN: Anda harus te Beta mendaftar untuk membuka kunci. Unlocked versi Beta akan kadaluarsa dalam 2 hari

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ACDSee Pro":

· Lightning-gambar RAW cepat previews.
· Powerfull RAW pengolahan yang memberi Anda kendali penuh atas foto Anda dengan alat-alat presisi untuk menyesuaikan white balance, pencahayaan, ketajaman, dan kebisingan.
· Ekstensif dukungan untuk format RAW dari Nikon, Canon, Konica-Minolta, Olympus, Fuji, dan kamera Pentax. Lihat daftar lengkap.
· Penuh warna penuh dukungan untuk ICC dan warna MKI profil.
· Visual penandaan Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat memilah dan pilih pilihan foto.
· Terpadu dukungan untuk dng (Digital Negative Specification) RAW format.
· Batch pengeditan ribuan foto sekaligus menggunakan beberapa fungsi.
· Fully dukungan IPTC terpadu dengan PhotoShop Keterangan interoperabilitas.
· Watermark foto Anda dengan grafis atau teks untuk mencerminkan kepemilikan hak cipta dan undang-undang, atau untuk bisnis tampilan informasi yang berhubungan dengan foto-foto tertentu.
· The Shadow / Highlight tool memungkinkan Anda untuk mencerahkan daerah gelap hanya dari foto, atau hanya menggelapkan overexposed area, atau melakukan keduanya secara bersamaan.
· Album template HTML yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional Anda. Menyesuaikan mereka dengan menambahkan informasi kontak Anda, logo perusahaan, atau tampilan dan nuansa yang tepat untuk bisnis Anda.
· Customizable Browser layout, tombol pintas, dan metadata memenuhi kebutuhan pribadi Anda dan merampingkan alur kerja Anda.
· Cepat mengedit fitur yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbaiki distorsi lensa umum seperti perspektif, tong, bantalan, dan ikan-mata.
Requirements:

· 256 MB RAM (512 MB RAM recommended)
· 100 MB free hard drive space (1 GB recommended)
· CD/DVD Burner - for creating CDs and DVDs
· TiVo Desktop Software - to publish images to your TiVo
· Microsoft DirectX 9.0 - for Microsoft DirectX file format support, and to create slide shows and screen savers
· QuickTime 6.0 - for QuickTime file format support
· Ghostscript 8.0 - for PDF support


What's New in This Release:

· Works on Windows Vista
· Channel Mixer
· Adjust each color channel independently with ACDSee Pro�s new Channel Mixer capabilities.
· ACDSee Pro 2.0 automatically categorizes your images based on data from your camera, including date, camera model, aperture, and more. Extended browsing capabilities also include Filter By, Group By, Private Folders and the convenient Calendar View.
· Export your RAW photos to multiple folders and multiple formats in one step
· ACDSee Pro�s patent pending Local Contrast Enhancement feature allows you to easily and quickly correct underexposure and suboptimal lighting conditions found in the majority of digital photos.
· Shift time stamps on multiple images at once

Download
Uploading
HotFile
Rapidshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js