Selasa, 31 Juli 2012

Hatsune Miku Dreamscene


maaf udah lama gak posting di blog lagi saya punya kesibukan yang aneh xD. kali ini saya ingin posting tentang hatsune miku dreamscene saya tidak sengaja menemukan ini saat jalan-jalan di web jadi selagi mengisi waktu luang saya posting saja di blog ini. apa itu Dreamscene..?
Dreamscene adalah aplikasi ringan untuk membuat desktop anda menjadi sebuah video wmv nah kebetulan saya menemukan hatsune miku version. bagi yang ingin melihat seperti apa hatsune miku dreamscene bisa liat video yg di bawah ini kalau yg ingin lebih simple bisa liat gambar di atas XD

langsung aja bagi yang ingin mencoba Hatsune Miku Dreamscene ini bisa langsung download di sini Download

isi file :
-software Rainmeter
-Dreamscene Hatsune Miku
-skin Rainmeter

Cara penggunaaan
-Extract yg di rar ketempat mana saja lalu buka file "Windows7-DreamScene.exe"
-saat keluar kotak cmd pencet apa saja dan biarkan proses berjalan sampai explorer anda di restart
-setelah itu klik kanan di "girlatbluecomputer0.4.wmv" nanti ada tulisan "Set as Desktop Background"
-liat desktop anda sudah berubah. jika di desktop anda tidak berjalan hanya seperti gambar coba anda klik kanan di desktop lalu klik "Play Dreamscene"

#setelah dreamscene di instal anda dapat menggunakan video wmv lainnya untuk di jadikan desktop

untuk penggunaan raimeter tidak saya jelaskan saya pikir anda sudah dapat menggunakan raimeternya xD kalu ada yang tidak mengerti silahkan di tanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://blogergadgets.googlecode.com/files/blogger-page-navi.v1.js